Selamat Tahun Baru 2015

Monday 13 May 2013

Naya Souvenir Go Online !

Selamat datang, Rekan-rekan Semua!

Semoga anda selalu dikaruniai kesehatan, dan kesempatan untuk bisa menikmati setiap momen-momen terindah dalam kehidupan anda.


Banyak sekali momen terindah yang dimiliki setiap orang, termasuk juga anda, sebagai contohnya adalah ULANG TAHUN dan PERNIKAHAN. PERNIKAHAN adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan muda-mudi yang menjalin hubungan. Momen berharga yang sangat mendebarkan.

Banyak hal yang harus dipersiapkan, agar setiap detik yang dilaksanakan selama prosesi PERNIKAHAN menjadi bermakna. Pusing, sudah pasti, tapi yakinlah semuanya bisa teratasi, bila anda dan pasangan anda, saling mendukung satu sama lain.

Catering, Pembawa Acara, Sewa Tempat dan Souvenir adalah elemen-elemen yang biasanya memusingkan anda. Trend yang ada adalah menggunakan jasa event organizer. Semua kepusingan anda, akan teratasi. Yang perlu anda lakukan adalah mempersiapkan fisik anda-agar pada saat prosesi pernikahan berjalan lancar, biaya pernikahan yang lebih banyak – karena anda menggunakan jasa event organizer.

Biasanya, disetiap acara pernikahan, ada CENDERAMATA (Souvenir) yang dibawa oleh tamu undangan. Hal ini dimaksudkan, sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan tamu undangan pada acara yang anda selenggarakan. Ada banyak sekali SOUVENIR UNIK yang bisa anda pilih sebagai pelengkap dalam prosesi pernikahan anda. Namun, jika anda ingin mencari alternatif pilihan SOUVENIR UNIK DAN CANTIK, kami hadirkan untuk anda.

Momen terindah yang selanjutnya adalah ULANG TAHUN anak-anak tercinta anda. Kegembiraan yang dirasakan akan diingat sepanjang masa. Tentunya anda ingin, kegembiraan itu dirasakan juga oleh teman-teman sebayanya.

Sekali lagi, sebagai upaya untuk mengingat momen terindah yang anda dan keluarga anda selenggarakan adalah dengan memberikan SOUVENIR, kepada tamu undangan, baik di acara PERNIKAHAN maupun ULANG TAHUN anak anda.

Melalui blog naya-souvenir.blogspot.com ini, kami ingin ikut berpartisipasi dalam setiap momen terindah yang anda selenggarakan. Tentu dengan produk-produk SOUVENIR UNIK DAN CANTIK yang kami sediakan.

Melalui blog SOUVENIR UNTUK ULANG TAHUN DAN PERNIKAHAN ini, kami juga ingin menjangkau lebih banyak rekan dan teman, yang ingin menggunakan produk kami sebagai pilhan alternatif SOUVENIR. 

Bahan utama yang menjadi dasar produk kami adalah KARDUS.

Alasan kami adalah karena kami ingin berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dengan mendaur ulang "KARDUS" menjadi PRODUK YANG LEBIH BERMANFAAT dan BERNILAI. Selain itu, kami juga ingin memberdayakan ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak putus sekolah di lingkungan kami, agar bisa lebih produktif, untuk maju bersama untuk mengembangkan usaha SOUVENIR UNIK DAN CANTIK ini. Semoga produk kami ini bisa membantu pelestarian lingkungan, memberdayakan kreatifitas masyarakat dan bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Selamat berkunjung!

Salam, kenal dari kami untuk anda semua,  Saya :

Siti Rokhaya
Pemilik Naya Souvenir

Anda bisa menghubungi kami di :
0813 1660 2208
0819 3239 7189

Alamat di :
Jl. Cipinang Asem No. 40
Kebon Pala - Makasar
Jakarta Timur

atau email :
sitirokhaya.pwt@gmail.com

dan kunjungi senantiasa blog ini, untuk melihat produk terbaru kami.
Naya-Souvenir.blogspot.com


No comments:

Post a Comment